Senin, 02 April 2018

TEH PELANGSING ORI | TEARA TEA ORI | 089654241990



Tiara tea memiliki manfaat yang luar biasa, disamping menjadi minuman yang nikmat juga mempunyai khasiat membantu melangsingkan badann sehingga anda bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, mengurangi resiko tekanan darah tinggi, membantu menetralisir kandungan oksidan dalam tubuh, memperlancar pencernaan dan masih banyak lagi khasiat dari Tiara Tea.


Merupakan produk teh pilihan yang berasal dari daun, tangkai dan pucuk muda teh hitam melalui proses fermentasi dengan kandungan :
-          Katein (sejenis oksidan).
-          Tanin (energi dalam metabolisme).
-          Saponin (zat bersifat steroid herbal yang menyegarkan tubuh).
-          Serta beberapa enzim.

Karena telah melalui proses fermentasi, maka manfaat yang terkandung dalam teh menjadi meningkat, diantaranya :
-     Membantu proses-proses penyerapan makanan dalam usus.
-     Meningkatkan daya tahan tubuh.
-     Meningkatkan system metabolism tubuh, sehingga tubuh menjadi segar.

-   Membantu menahan lapar lebih lama, khusus bagi yang mengalami kegemukan atau ingin mengendalikan berat badan, teh ini bagus untuk dikonsumsi karena bisa membantu mengurangi porsi makan.

              Cara mengkonsumsi :

Teh diseduh ke dalam 1 gelas berisi air panas, bisa ditambahkan gula atau madu (seperti mengkonsumsi teh pada umumnya). Untuk 1-3 hari pertama, 1 sachet bisa untuk 1-2 kali pemakaian. Setelah itu, sehari cukup 1 sachet dan maximum 2 kali 1 sachet.

Reaksi yang mungkin terjadi :

-    Pada 1- 2 hari pertama akan mengalami buang air besar (BAB) encer berkali-kali, tapi tidak disertai dengan perut melilit maupun keluhan lain. Ini merupakan terjadi proses detoksifikasi pada lambung sampai usus besar.

-     Setelah itu akan terbentuk pola buang air besar (BAB) yang lebih teratur dibanding sebelumnya, minimal sekali sehari atau bahkan dua kali sehari.

-     Porsi makan menjadi berkurang, bisa terbentuk pola makan

 


Nah Untuk Anda yang selalu ingin Menjaga Kesehatan Tubuh dengan Aman dan Mudah 
Langsung Hubungi 0896-5424-1990

SALAM SEHAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar